Kamis, 15 Mei 2014

Kenapa sih cewek lebih suka sama cowok humoris ketimbang cowok puitis

gue kagak mau banyak curcol, intinya gue bahagia dengan status gue sekarang ini, kagak nge-gantung ataupun kagak di tarik ulur sama cowok:D

oke kali ini gue bakalan nge-posting tentang, kenapa sih cewek itu lebih suka sama cowok humoris ketimbang cowok puitis?!, sebelum gue kupas lebih lanjut masalah ini gue mau flashback dulu, kenapa cewek lebih suka cowok humoris ketimbang cowok romantis.
Cekidoott:

1.cowok humoris itu pasti bisa bikin nyaman


yups...cowok humoris itu pasti bisa bikin nyaman pasangan, soalnya kenapa men? karena begini men, cewek itu kan orang-nya mudah galau, apalagi kalau udah flashback tentang mantan, ya... mau kagak mau kalau cewek galau itu pasti si cowok ini yang jelas-jelas pacarnya harus berusaha kan, supaya si cewek ini kagak nge-galauin mantannya terus, disinilah biasanya si cowok berperan aktiv mencari bahan-bahan lelucon untuk ngebuat ceweknya itu biar kagak galau lagi, ya...walaupun leluconnya itu suka kagak lucu sih, tapi mau kagak mau kan, pasti si cewek bakalan nge-hargainlah usaha si cowok, tapi yang jelas nih ya, hampir sebagian cewek yang pernah gue liat, rata-rata itu lebih suka cowok humoris ketimbang cowok puitis, katanya sih alasannya itu, cowok humoris itu kalau baca puisi itu kesannya puitis, nah..kalau cowok puitis itu kalau nge-lawak itu kesannya garing.

2.bisa bikin awetnya hubungan


kagak tau dah ini bener apa kagak, tapi yang jelas bahwa cowok humoris ini kemungkinan bisa bikin awet pasangan, coba aja lo bayangin, misalnya si cewek lagi galauin mantannya, nah..lo kan sebagai cowok kagak mau kan disama-samain sama mantannya, mau kagak mau disinilah lo harus berusaha supaya si cewek lo ini kagak nge-galauin mantannya dia lagi, biasanya sih si cowok bakalan ngeluarin leluconan garingan, ya walaupun itu kagak lucu.

3.cowok humoris itu kalau ada masalah lebih baik mengalah 


yups..cowok humoris itu rata-rata selalu mengalahdia selalu ngumpetin ke-egoisannya itu dengan lelucon-leluconnya. emang bener men... yang namanya hubungan itu harus ada rasa pengertian yang tinggi, kalau misalkan si cowok dan si cewek punya rasa ke-egoisan yang tinggi, kalau ada masalah sedikit, siapa yang mau mengalah?! kan kagak  mungkin banget cewek itu mengalah, pasti cowok lah yang dituntut untuk mengalah oleh si cewek. karena menurut gue cowok yang selalu mengalah dalam setiap hubungan itu kece, ya.. tapi jangan setiap ada masalah ngalah terus, seenggaknya cowok dan cewek ini mencari solusi terbaik supaya hubungannya itu kagak rusak:)

4.cowok humoris itu kagak mau ngeliat ceweknya sedih


ya...dimana-mana, setiap cowok humoris ataupun puitis, pasti kagak mau tuh ngeliat ceweknya sedih, tapi yang jelas cowok humoris itu dengan cowok puitis itu punya cara masing-masing untuk membahagiakan ceweknya, kalau cowok puitis itu kan ngebahagiain ceweknya dengan dialusin dengan kalimat-kalimat mautnya, tapi beda lagi dengan cowok humoris, dia ngebahagaiain ceweknya yang lagi sedih itu dengan berbagai macam cara, entah itu dengan lelucon kalimat ataupun leluconan dari gerak tubuh, dan intinya cowok humoris itu lebih tinggi derajatnya dari pada cowok puitis;)

5.cowok humoris itu simple, kagak macem-macem


yups..menurut gue sih begitu, cowok humoris itu rata-rata simple banget dan hidupnya itu kagak dibawa ribet, kalau ada masalah sedikit dia lebih suka nyelesain masalahnya itu dengan kepala dingin, dan kalau dia lagi suka sama cewek, cowok humoris itu pasti langsung to the point, beda dengan cowok puitis, kalau lagi suka sama cewek pasti cowok humoris itu butuh waktu untuk mencari bahan-bahan bagaimana dia bisa meluluhkan hati si cewek, tapi beda dengan cowok humoris, cowok humoris itu simple kalau suka sama cewek yang dicintainya itu dia lebih memilih PDKT, dan udah sama-sama nyaman  dia langsung nembak cewek yang dia cintainya itu.

okeh..kayaknya itu aja men...kenapa cewek lebih suka sama cowok humoris, kagak tau itu bener atau enggak tapi yang jelas semua cowok itu sama aja, kagak ada bedanya yang ngebedain cowok humoris dengan cowok puitis itu adalah, bagaimana cara dia membahagiakan pasangannya:)

OK BYE GAESSS:))
Find me on Twitter: @DheaNofaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar